Alfabeto: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N Ñ O P Q R S T U V W X Y Z
 

Artikel "KULINER INDINESIA"

Sere Manis, Sajikan Jajanan Tradisional Berkelas


Sere Manis, Sajikan Jajanan Tradisional Berkelas
Jumat, 17 Februari 2012 | Tag: Sere Manis
KapanLagi.com - Wisata kuliner adalah salah satu hiburan untuk masyarakat Jakarta. Di tengah hiruk pikuk suasana kota, terdapat sebuah restoran yang baru diresmikan pada Oktober 2011 lalu. Bertempat di Jl. H Agus Salim No.16 Sabang, Jakarta Pusat Restoran Sere Manis menyajikan makanan khas nusantara dalam kemasan yang lebih modern.

Terletak di lokasi yang strategis serta didukung oleh harga makanan yang sangat terjangkau membuat restoran Sere Manis selalu ramai dikunjungi terutama saat jam makan siang, tapi Anda tak perlu khawatir karena restoran Sere Manis memiliki kapasitas untuk 170 orang.

Sere Manis
Berkapasitas 170 orang

Banyak sekali hidangan yang harus dicoba jika Anda berkunjung ke Sere Manis, salah satunya adalah Soto Tangkar. Dengan konsep utama menyajikan makanan khas nusantara, Restoran Sere Manis masih memiliki makanan daerah lainnya yang tidak kalah spesial seperti Nasi Bakar Manado, Pindang Patin, Lupis Gula Betawi, dan masih banyak lagi.

Sere Manis Nasi Goreng Buntut, Iga Bakar Rica-Rica, Ayam Goreng Penyet
Nasi Goreng Buntut, Iga Bakar Rica-Rica, Ayam Goreng Penyet

Sere Manis Soto Tangkar
Soto Tangkar

Selain hidangan untuk makan besar, Anda juga bisa menikmati camilan tradisional yaitu Singkong Madu Keju yang rasanya sangat gurih dan disajikan dengan begitu apik sehingga membuat Anda akan tidak sabar untuk menyantapnya. Untuk menemani Singkong Madu Keju, coba juga salah satu minuman yang paling banyak dipesan oleh pengunjung, yaitu Bandrek Bledek yang terbuat dari cangkeh dan jahe.

Sere Manis Bandrek Bledek & Singkong Madu Keju
Bandrek Bledek & Singkong Madu Keju

Tak perlu meragukan rasa makanan di Sere Manis karena chef yang bertugas sudah malang melintang di industri kuliner. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Sere Manis untuk urusan bisnis, Anda bisa menggunakan meeting room agar suasana lebih private. Selain fasilitas meeting room, ada pula function room yang sama-sama terletak di lantai 3 dan no smoking area yang terletak di lantai 2.

Tawaran menarik lainnya yang sangat menggiurkan dari Sere Manis adalah menu promo yang selalu diganti setiap dua bulan sekali. Untuk bulan Maret-Mei mendatang, Sere Manis akan menghadirkan Selat Solo yang tentunya wajib Anda coba.

Nah, tunggu apalagi? Anda bisa langsung berkunjung ke Restoran Sere Manis pada jam 7-12 malam. Tidak perlu takut walaupun sudah akhir bulan, karena Restoran Sere Manis hadir dengan harga yang tidak mencekik. Harga makanan hanya berkisar dari Rp. 15.000-Rp. 30.000++, sebanding dengan sensasi yang akan Anda rasakan!

Sere Manis
Jl. H. Agus Salim No. 16 Sabang, Jakarta Pusat
Telp. 31909025


http://cityguide.kapanlagi.com/artikel/kuliner/580-sere-manis-sajikan-jajanan-tradisional-berkelas.html
« Anterior
 
Siguiente »
 

0 komentar:

¿Deje un comentario? / Artikel "KULINER INDINESIA"